Kamis,10 Sept 2015 08:00 WIB

Penulis: denta

Keterbatasan Tidak Membatasi Aktivitas Lady Biker Yang Satu Ini

Foto: Yamaha

Keterbatasan Tidak Membatasi Aktivitas Lady Biker Yang Satu Ini


Jakarta – Memiliki keterbatasan fisik tentu bukan halangan untuk terus maju dan menikmati hidup. Seperti Echi Pramitasari, lady biker yang satu ini tetap beraktivitas dengan Yamaha NMAX yang telah dimodifikasi.

Echi juga tercatat sebagai member kehormatan sekaligus lady biker pertama di klub Jakarta Max Owner (JMO) dengan nomor keanggotaan 221. Dia juga tergolong aktif di fanpage klub motor ini.

“Echi memberikan pelajaran bagi kami semua bahwa segala keterbatasan bukan suatu penghalang untuk meraih kesuksesan dan terus menjalani hidup dengan bahagia,” tutur Achobule, Ketua Umum Jakarta Max Owners.

Echi pramitasari adalah gadis kelahiran 17 Juni 1991. Ia duduk di kursi roda karena mengalami kecelakaan motor 5 tahun lalu. Echi ini berasal dari Lampung dan datang ke Jakarta untuk menuntut ilmu di Universitas Mercu Buana. Echi juga bekerja di bagian accounting di Yayasan Wisma Cheshire, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Yamaha NMAX milik Echi juga telah dimodifikasi oleh bengkel di daerah Solo, Jawa Tengah. Sekarang memiliki 2 roda di bagian belakang untuk keseimbangan.

“Biasanya sebelum pakai motor suka diantar pakai mobil, sekarang bisa lebih mandiri dengan mengendarai motor sendiri,” tutup Echi. (motor.otomotifnet.com)

Top