Jumat,9 Okt 2015 12:00 WIB

Penulis: pewete pewete

Kini Ada Lady Jek, Ojek Wanita Untuk Wanita

Foto: ISTIMEWA

Kini Ada Lady Jek, Ojek Wanita Untuk Wanita



Jakarta
- Mulai tanggal 5 Oktober hingga 8 Oktober LadyJEK bakal melakukan roadshow ke lima wilayah Jakarta. Ya, ini adalah layanan ojek online yang para rider-nya adalah kaum hawa yang mengusung slogan “Ojek Wanita Untuk Wanita”. Diklaim bakal mampu memberikan privasi bagi wanita.

Hadirnya armada LadyJEK yang akan identik dengan warna magenta itu juga didukung layanan pemesanan jasa lewat saluran aplikasi yang berbasis Android dan IOS.

”Kehadiran LadyJEK didasari dari tujuan untuk mengurangi kecemasan yang timbul di masyarakat terhadap jasa moda transportasi umum yang selama ini dianggap tidak atau kurang aman, khususnya bagi wanita,” jelas Brian Mulyadi sebagai penggagas LadyJEK dalam siaran persnya.

Salah satu keunggulan dari ojek online ini adalah pembayaran yang tidak lagi harus tunai keras. Karena sudah ada dukungan dari official partners seperti XL, Bank Mandiri, dan e-Cash Mandiri. Satu lagi, fitur “LadyJEK Shield” yang merupakan fasilitas proteksi jikalau ada kejadian yang tidak diinginkan di jalan.

Ada tiga tahapan dari sistem proteksi ini mulai dari alarm tanggap kejadian hingga perlindungan asuransi bagi rider dan penumpangnya. Selama masa promosi di bulan Oktober ini ada program biaya gratis trip pertama bagi setiap pengguna.

Guna mengetahui informasi lebih detail soal ojek kaum hawa ini bisa dilihat dulu situs resminya, www.ladyjek.com. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top