Senin,3 Agust 2015 11:58 WIB

Penulis: pewete pewete

Komunitas Suzuki Thunder (Koster) Indonesia, Buka Posko Mudik

Foto: ISTIMEWA

Komunitas Suzuki Thunder (Koster) Indonesia, Buka Posko Mudik



Jakarta
- Pada kegiatan Ramadhan 2015, komunitas Suzuki Thunder (Koster) Indonesia mengadakan kegiatan TABUR 1000 UMAT dan diikuti oleh 11 koordinasi wilayah (korwil). Kegiatan ini yakni membagikan paket takjil kepada sesama pengguna jalan.

Di 2015 ini, kegiatan tersebut tetap dilaksanakan dengan target yang semakin besar. Yakni menjadi TABUR 5000 UMAT. Korwil yang berpartisipasi juga bertambah menjadi 15. Tidak hanya yang berada di Jabodetabek saja, namun juga sampai korwil yang berada di Jawa Barat, Tengah, Timur, bahkan Bali.

Jumlah takjil yang dibagikan bergantung pada kemampuan dari masing-masing korwil. Tidak ada patokan dan ketentuan dalam paket yang dibagikan. Mulai dari jumlah 100, 300, 500 bahkan 1000. Ini disebabkan kemampuan dari masing-masing korwil berbeda-beda sehingga tidak bisa disamaratakan.

Guna mendukung kegiatan ini, masing-masing korwil juga dipersilakan mengajak komunitas motor lainnya. Seperti korwil Tangerang Selatan yang melibatkan Forbitas (Forum Bikers Tangerang Selatan), SAMC, Hammer dan Naked Wolves Tangsel. Serta juga korwil Jakarta Utara yang menggandeng Saung Bikers. Korwil Bogor juga mengajak YVCI-F, RTC, Virus Bogor, B'Riders, Oyagers Family dan KNRRC Bogor.

Bukan itu saja, dalam masa lebaran silam, korwil Bekasi-Jakarta Timur dan Indramayu membuka posko mudik. Lokasi pertama di jalan Sumber Artha, Kalimalang, Bekasi dan lokasi berikutnya ada di jalan Bypass Pilangasri. Di lokasi posko ini disediakan tempat istirahat, makanan ringan dan juga berbagai minuman. • (otomotifnet.com)


EDITOR

Otomotifnet

Top