Senin,20 Juni 2016 16:05 WIB

Penulis: Haryadi Hidayat

Aktivitas Ramadhan

Komunitas Yamaha Bangka, Jatim dan Kalsel Gelar Turing Baksos

  • Foto: Yamaha Indonesia

    YNCI Surabaya

  • Foto: Yamaha Indonesia

    YRFI Banjarmasin

  • Foto: Yamaha Indonesia

    YRFI Banjarmasin

Komunitas Yamaha di Bangka, Jawa Timur dan Kalimantan Selatan menggelar turing dan bakti sosial bersama anak-anak yatim piatu.

Di Surabaya, event ini digawangi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Main Dealer Yamaha area Jawa Timur) menggelar city touring secara berkala.

Start dari Lapangan Yamaha Panglima Sudirman, lalu berkeliling Kota Surabaya sambil ngabuburit. Rombongan juga buka puasa dan baksos bersama anak anak Panti Asuhan Muhammadiyah Jl. Manukan Mulyo Blok 7 Surabaya.

Ini merupakan apresiasi terhadap loyalitas pemilik Yamaha Nmax yang ada di Jawa Timur seperti Surabaya Max Owner (SUMO), dan Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Chapter Surabaya.

“Kegiatan ini kami apresiasikan buat pecinta Yamaha Nmax yang ada di Surabaya dan sekitarnya yang semakin hari semakin banyak penggunanya. Kali ini kita menggandeng Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI Surabaya) sebagai ajang memperdalam tali silaturahmi juga sekaligus ngabuburit,” ucap Rizal Roshady, Promotion PT. STSJ dalam siaran pers (20/6).

Di Bangka, YNCI Chapter Bangka dan Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi bagi-bagi takjil untuk pengendara motor dan mobil di jalanan.

Begitu pula klub Fino dari Malang (Infinity), Surabaya (FOI) dan Pasuruan (Infus) berbagi rezeki dengan cara tebar takjil gratis di Malang.

Di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) juga mengadakan baksos dan buka bersama dengan anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Putra Asri di Jl. Gub. Seobarjo, Desa Pasar Kamis.

Panti asuhan itu memiliki 50 orang santri dan banyak agenda rutin yang mereka lakukan.

Acara dimulai sore dengan rolling city dari main dealer Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Banjarmasin menuju ke panti asuhan.

Rolling city diikuti klub BRC, YVCI, Byonic, MXRC, YNCI, FIB, XYI dan konsumen Yamaha Fino.

Baksos juga dihadiri oleh perwakilan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pengurus YRFI Pusat, perwakilan Yamaha Banjarmasin, Ketua daerah YRFI Kalsel serta anggota YRFI Kalsel.

 

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top