Minggu,13 Des 2015 09:45 WIB

Penulis: Denta

Kopdargab Yamaha V-Ixion Jabodetabek, Ada 57 Klub dan Lebih Dari 200 Motor!

  • Foto: Denta

    Kopdargab Yamaha V-Ixion Jabodetabek

  • Foto: Denta

    Kopdargab Yamaha V-Ixion Jabodetabek

  • Foto: Denta

    Kopdargab Yamaha V-Ixion Jabodetabek

Jakarta - Pada Sabtu (12/11), Yamaha berhasil mengumpulkan berbagai klub V-Ixion yang berasal dari Jabodetabek baik yang terdaftar di Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) maupun yang independen. Total ada 57 klub dan dihadiri lebih dari 200 motor.

"Kopdargab klub Yamaha V-Ixion Jabodetabek ini adalah yang pertama terjadi. Sebenarnya bisa lebih banyak lagi pesertanya, namun kita batasi 200 orang atau 5 orang dari masing-masing klub dulu," jelas M. Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Acara dimulai dari kumpul di kantor Kemenpora di Senayan, lalu melakukan rolling city 200 bikers melewati rute Jl. Gatot Soebroto, Jl. MT Haryono dan finish di Tebet. "Kopdargab ini sebenarnya sudah dilakukan per 3 bulan sekali dari klub V-Ixion se-Jabodetabek. Pada acara kali ini hadir juga klub V-Ixion dari wilayah Banten dan sekitarnya, seperti Serang, Cikande, Tangerang, hingga Cirebon," ujar Taufan Akbar, Koordinator Wilayah Selatan DKI Jakarta Yamaha V-Ixion Adventure Jakarta yang sekaligus Humas YRFI DKI Jakarta.

Seusai rolling city, acara dilanjutkan dengan bakti sosial di Panti Asuhan Anak Putra Utama 3 yang berlokasi di Jl. Tebet Barat Raya No. 100, Jakarta Selatan. Bantuan yang diberikan yaitu berupa perlengkapan sekolah, uang tunai dan kebutuhan lainnya.

"Diharapkan ke depannya acara ini bisa makin besar, meriah dan lebih ramai lagi dari sekarang. Karena klub dan populasi motor V-Ixion sangat banyak di Indonesia," tutup Taufan. Di acara ini semua jenis aliran modifikasi motor ada, mulai dari turing style, street fighter dan lainnya, semua kumpul jadi satu. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top