Minggu,29 Nov 2015 23:45 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Kopdargab YVCI Solo Raya Padat Acara

  • Foto: Gombak

    Kopdargab YVCI Solo Raya

  • Foto: Gombak

    Kopdargab YVCI Solo Raya

  • Foto: Gombak

    Kopdargab YVCI Solo Raya

Solo - Kopi darat gabungan (Kopdargab) Yamaha V-Ixion Club Indonesia (YVCI) Solo Raya yang berlangsung Sabtu (28/11) terasa istimewa. Pasalnya, agenda kopdargab kali ini sangat komplit, rider YVCI dari Solo, Sragen, Karanganyar, Wonogiri, Klaten, Boyolali hingga Sukoharjo hadir.

Bukan cuma itu, Deny Tom komandan YVCI AD (Solo) membeberkan agenda yang lain pada OTOMOTIF. "Makin istimewa, kali ini langsung mendapat support dan dihadiri pengurus Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI)," senyum Deny ketua YVCI AD 2015-2016 yang juga menjadi panitia acara

Masih menurutnya, kali ini kegiatan kopdargab berhubungan dengan budaya bangsa. Yaitu menyambangi situs budaya Keraton Surakarta. Benefitnya jadi lebih paham tentang isi bangunan Keraton Surakarta beserta segala artefak yang ada di sana.

“Oh ya, riding bareng dengan Paguyuban Yamaha Surakarta (PYS) juga dilakukan,” beber Deny. Mengambil start di pelataran taman Sriwedari jalan Slamet Riyadi dan berujung pada bakti sosial ke panti Asuhan Hajjah Patisah di Gentan, Sukoharjo. Di sana mereka memberikan tali asih sejumlah uang buat warga panti asuhan.

Terkait itu M. Masykur Asst. General Manager Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sekaligus pengurus YRFI yang hadir pada acara tersebut bilang, bahwa pihaknya mensupport kegiatan YVCI Solo Raya.

"Intinya kami support kegiatan klub yang punya organisasi lengkap, kami sambangi sekaligus inventarisasi klub yang ada. Mereka punya kegiatan apa, kami gabung dan support. Kedepan kami ingin mereka bisa menulis dan bercerita tentang kegiatannya," ujarnya.  (otomotifnet.com)

Penulis : Gombak
Foto: Gombak

EDITOR

Dimas Pradopo

Top