Minggu,4 Okt 2015 09:58 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Kustomfest 2015 Kedatangan Builder Dunia!

Foto: Sigit

Kustomfest 2015 Kedatangan Builder Dunia!


Yogyakarta - Mewakili semangat kustom kultur di Indonesia, Kustomfest 2015 yang digelar di Jogja Expo Center Hall, Yogyakarta selama dua hari (3-4/10) kedatangan banyak pengunjung hingga builder dunia. Ada yang langsung datang dari Malaysia, Singapore, Jepang, Australia hingga California, Amerika Serikat.

Seperti builder dari California, Amerika Serikat, Yaniv Evan yang bukan cuma datang menonton. Ia memberi tantangan pada builder lokal lewat gelaran Powerplant Motorcycle Challenge. Sebuah desain cafe racer dibuatnya, lalu builder lokal ditantang untuk mewujudkan rancang bangun motor tersebut.

Selain itu, owner perusahaan pembuat aksesoris motor dan mobil serta spareparts, Mooneyes yang didirikan dari tahun 1950-an yaitu Shige Suganuma juga memberikan nuansa segar. Perusahaan yang bermarkas di Jepang ini juga membuka booth aksesori dan sparepare.

Satu lagi yang tak kalah menarik adalah kedatangan builder asal Jepang yang namanya sedang naik daun setelah memenangkan 3 kali berturut-turut kontes motor di Yokohama, Jepang. 3 tahun menjadi best of show motorcycle Yokohama Hot Rod Custom, Cherry’s Company juga hadir di ajang KustomFest.

Mau berbincang dengan para senior custom dunia? Yuk datangi Kustomfest hari terahir, Minggu 4 October 2015. Selain bincang-bincang juga bisa selfie bareng builder idola loh. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top