Minggu,20 Des 2015 22:28 WIB

Penulis: parwata

Layanan Airbrush Wawan Bakwan, Paket Pinstrip Mulai Rp 1,5 Juta

Foto: wap/otomotifnet

Spesialis Airbrush (Semarang) Paket Pinstrip Mulai Rp 1,5 JUta

Semarang - Info pas buat Anda yang sedang membangun motor custom seperti cafe racer, japs style, dan aliran modifikasi lainnya. Anda bisa mempercayakan formula pinstrip guna menambah keren tampilan bodi motor.

Proses pengerjaan pinstrip yaitu dengan menggunakan kuas kecil khusus yang digunakan untuk menggambar tanpa menggunakan cetakan. Cara tersebut dilakukan gerai 69 Nerakatau Inc, Semarang yang bisa Anda jadi rujukan.

Masalah hasil karyanya jangan diragukan karena nama Wawan Bakwan sang punggawa bengkel kerap memberikan pelatihan tentang pengerjaan pinstrip di kontes motor kustom. Biaya pengerjaan pinstrip pada tangki dibanderol mulai Rp 800 ribu sampai Rp 2 juta tergantung kerumitan motif yang diinginkan.

“Kalau motor kustom seperti cafe racer dengan corak minimalis diberikan paket kisaran Rp 1,5 juta sampai Rp 2 juta meliputi tangki, sepatbor depan belakang dan cover aki,” bilang Wawan Bakwan. Tertarik? Langsung bawa motor Anda ke bengkel yang beralamat di Jl. Krakatau N0.69 Semarang. Telp. 08562660760. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top