Sabtu,12 Sept 2015 11:00 WIB

Penulis: denta

Master of Torque Riders Indonesia (MTRI), Komunitasnya Yamaha MT Series

Foto: MTRI

Master of Torque Riders Indonesia (MTRI), Komunitasnya Yamaha MT Series


Jakarta – Seiring dengan semakin meningkatnya pengguna Yamaha MT Series, pada 6 September 2015 komunitas Master of Torque Riders Indonesia (MTRI) resmi dibentuk. Semua yang memiliki motor Yamaha MT Series bisa ikutan gabung.

Bertempat di salah satu rumah di daerah Cibubur, Jakarta Timur, komunitas MTRI dibentuk dengan dihadiri 16 orang yang berasal dari Jabodetabek. Saat ini komunitas MTRI sudah memiliki jumlah member 43 orang yang berasal dari dalam dan luar Jabodetabek.

“Awal mula dibentuknya MTRI yaitu merupakan satu wadah dan sarana bertukar pikiran serta informasi antar sesama pengguna Yamaha MT Series yang diberi nama Master of Torque Riders Indonesia,” jelas Ade Rukmana, Ketua Umum MTRI.

Buat yang mau gabung syaratnya gampang kok. Yang terutama harus memiliki motor Yamaha MT Series, seperti MT-25, MT-07, MT-09, atau MT-01. Terus ikutan kopdar yang dilaksanakan setiap hari Jumat malam mulai pukul 20.00 sampai selesai di Patung Panahan Senayan.

Untuk info lebih lanjut, bisa hubungi om John yang menjabat sebagai Humas MTRI di nomor 0812 80369769, atau langsung kontak om Ade selaku Ketua Umum MTRI di nomor 0856 7631631. (motor.otomotifnet.com)


Top