Rabu,28 Okt 2015 11:51 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Melihat Dari Dekat CBR250RR, Dua Silinder Langsung Dari Tokyo Motor Show 2015

Foto: Bil

Melihat Dari Dekat CBR250RR, Dua Silinder Langsung Dari Tokyo Motor Show 2015



Tokyo - Andalan Honda di Tokyo Motor Show (TMS) 2015 berjuluk Light Weight Super Sports Concept sudah bisa dilihat hari ini (28/10). Penampakan motor yang digadang-gadang akan menjadi CBR250RR ini langsung bersentuhan dengan tim OTOMOTIFNET yang juga hadir di (TMS).

Secara jelas terlihat jika mesinnya dua silinder segaris dengan fuel injectrion. Tentunya bakal bersaing dengan Ninja 250 dan YZF-R25 yang punya konfigurasi mesin serupa. Knalpotnya sudah racing pakai produk Akrapovic.

Di depan dan belakang, menggunakan lampu LED berwarna biru. Tentunya ini akan menjadi lampu yang akan dipakai meski warnanya akan kembali standar warna putih dan kuning unit sein, serta merah di lampu rem.




Rangkanya model turbular dengan desain double twin spar. Bagian tengah tepatnya di area sokbraker belakang tampak kosong, swing arm aluminiumnya tampak kokoh ya! Makin menarik lihat sok depan, sudah upside down dan disc brake wave atau bergelombang.

Peleknya palang tujuh dibalut ban dengan minim kembangan, persis pacuan balap ya! Yang unik lainnya adalah striping pada fairingnya, mengingatkan kita pada stiker di bodi Honda Sonic 150R, berupa grafis siluet mesin.

Spesifikasi lengkapnya tunggu press confrence-nya ya! (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top