Senin,13 Juni 2016 22:20 WIB

Penulis: Domas

MPM Galakkan Sedekah Dalam Safari Ramadhan

Foto: Domas

MPM gelar sedekah saat safari ramadhan

Surabaya - Safari Ramadhan 2016 kembali digelar oleh Astra Honda Motor (AHM) yang bekerjasama dengan Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan Nusa Tenggara di lapangan Puspo Agro, Sidoarjo, Jatim (11/6).

Even road show kali ini yang mengusung tema ‘Satu Hati Sempurnakan Ibadah’ akan digelar di Bandung, Tegal, Medan, Sampit dan Makassar. Total seluruh roadshow selama ramadhan ini ada 175 titik yang tersebar di berbagai penjuru negeri.

“Sedangkan di Jawa Timur sendiri ada 15 titik yang tersebar untuk acara roadshow,” jelas Suhari, Marcomm & Development Deputy Division Head MPM saat menggelar press conference dan buka puasa bersama awak media.

Beberapa titik diantaranya selain Puspo Agro, adalah Kediri, Bangkalan, Sumenep, Lumajang dan Malang. 

Kegiatan Safari Ramadhan sendiri adalah kegiatan bersedekah yang dikemas menarik ala Honda. Seperti SAtu Hati Charity Riding Test, Satu Hati Religious Act, Satu Hati Community Act, dan Satu Hati Celebration of Ramadhan.

Menariknya setiap konsumen yang melakukan test ride motor Honda bisa menyumbangkan sebagian kecil rejekinya yang akan disumbangkan ke taman pendidikan Al-Qur’an (TPA).

Bahkan MPM sendiri membagikan buku tuntunan sholat kepada kepada TPA yang terpilih dan tunjangan hari raya (THR) bagi pengajar TPA tersebut. “Jumlahnya ada 440 buku. Sesuai dengan jumlah peserta test ride kali ini,” jelas Suhari.

Acara menarik lainnya ada juga servis gratis dan ganti oli, serta potongan harga untuk berbagai suku cadang HGP selama kegiatan Safari Ramadhan 2016. Sekaligus kompetisi keagamaan seperti lomba adzan, hafalan Al Qur’an, serta graffiti islami. Sempurnakan ibadah lewat sedekah. (otomotifnet.com)

 

EDITOR

toncil

Top