Kamis,9 Juni 2016 11:18 WIB

Penulis: Antonius Yuliyanto

Mudik Bareng Honda Telah Dibuka, Buruan Daftar!

Foto: Honda

Mudik Bareng Honda

Jakarta - Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) di libur Lebaran 2016 ini kembali mengadakan “Mudik Bareng Honda”. Tentu untuk pemilik motor Honda yang akan pulang kampung, agar tak perlu berpanas-panasan di jalan sehingga lebih aman sampai tujuan.

Teknisnya motor yang akan digunakan mudik diangkut pakai truk, sedang pemiliknya naik bus. Makanya lebih aman dan nyaman. “Motor diangkut tanggal 30 Juni pukul 10.00, sedang orangnya berangkat tanggal 1 Juli pukul 06.00 dari kantor AHM di Sunter,” terang Istiyani Susriyati (GM Honda Customer Care Center-HC3) saat ditemui ketika buka puasa bersama AHM (7/6). Bedanya dengan tahun lalu, kali ini semua pakai bus tak ada lagi yang naik kereta.

Menurut Bu Isti, begitu beliau biasa disapa, targetnya tahun ini 1.000 motor atau 2.050 orang, “Tujuannya sama dengan tahun lau, Semarang dan Yogyakarta,” imbuhnya. Sedang untuk arus baliknya, ditargetkan 200 motor atau 400 orang yang berasal dari kota yang sama.

Ingin ikutan? Ternyata biayanya sangat terjangkau, cukup bayar Rp 150 ribu/motor! Dengan ongkos segitu, di jalan sudah dapat makan pagi dan malam, snack, minum dan sebagainya. Syarat lain wajib bawa safety gear lengkap dan bawaan maksimal 5 kg. Segera deh daftar ke AHASS terdekat, karena kabarnya kuotanya tinggal sedikit!

EDITOR

Dimas Pradopo

Top