Sabtu,10 Okt 2015 08:15 WIB

Penulis: Wayang

Naked Wolves Indonesia Chapter Jakarta Rayakan HUT Ke-2

Foto: Iday

Naked Wolves Indonesia Chapter Jakarta Rayakan HUT Ke-2



Jakarta - Naked Wolves Indonesia (NWID), klub berbasis Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS Chapter Jakarta merayakan hari ulang tahun ke-2 di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat (8/10). 

Beberapa perkembangan menandai eksistensi mereka selama dua tahun terakhir. Di antaranya kemampuan berkendara yang semakin meningkat. “Peningkatan riding skill anggota menuju ke tingkat turing jelalah, yaitu turing di atas 500 kilometer yang membutuhkan banyak persiapan. Kami tingkatkan kemampuan turing secara berkelompok karena turing sendiri sudah biasa,” terang M. Riza Fahlevi, Danjaya alias komandan chapter Jakarta Raya.

Safety riding menjadi hal utama karena anggota NWID berasal dari berbagai kalangan dengan tingkat riding skill berbeda-beda. Untuk itu praktik safety riding sering dilakukan di sela-sela kopdar tiap Jumat malam di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Selain itu juga diadakan safety riding course (SRC) dengan instruktur bersertifikat.

Perkembangan lainnya di tahun kedua ini adalah hubungan dengan klub lain yang kian erat. Seperti HUT ke-2 ini, selain diikuti –chapter-chapter NWID juga dihadiri brothers dari klub lain. Seperti IBLBC, NRC, Monza, HIR Jakarta, Wildboy Jakarta, Densus dan MRC.

Bahkan Motorave Riders Club (MRC), klub berbasis konsumen Motorave, dealer Kawasaki dan Suzuki, menjadi sponsor acara. Kehadiran MRC diwakili Tommy Ernawan, tokoh otomotif nasional yang kini menangani aktivitas Motorave. Tommy yang sebelumnya lama berkarir di PT Suzuki Indomobil Sales ini berharap, persaudaraan antar klub kian erat.  

Sekilas NWID, klub dengan 25 chapter di Indonesia ini merupakan bagian dari Naked Wolves dunia yang berbasis di India. (Otomotifnet.com)


EDITOR

fendi

Top