Selasa,28 Juni 2016 16:30 WIB

Penulis: Gombak

Aktivitas Ramadhan

Ngabuburide for Charity, Solidaritas Buat Purworejo

Foto: Istimewa

Solidaritas untuk Purworejo

Yogyakarta- Ngabuburide for Charity, Solidaritas Buat Purworejo dihelat oleh komunitas motor kustom Yogyakarta (26/6).  Yang ikut berpartisipasi yakni Ningratan Rebels, StreetCub YK, Rodaduasampetua, Dekastem Djogjakarta, Silent Rider MC, Dkraton Yogyakarta, dan lainnya. Alhasil hadir ratusan motor custom yang gas pol berkegiatan.

Acaranya seperti keliling kota dengan start dari Stadion Kridosono dan finish di DC Milk Cafe yang berada di jalan Damai nomor 5A, Sleman. 

Kegiatan ini tak hanya ngabuburit dan kongkow menunggu berbuka puasa saja. Namun lebih dari itu. Yakni adanya bakti sosial yang ditujukan buat bencana korban banjir dan longsor Purworejo, yang belum lama melanda di sana. 

“Itu memang tujuan dari acara bro. Makanya kami juga gelar live sablon. Jadi peserta yang ikut boleh membawa kaos polos untuk di sablon dengan logo acara ini. Per kaos dikenakan biaya Rp 10 ribu, dan biaya sablon itu 100% dikumpulkan untuk masuk donasi buat korban bencana di Purworejo,” bilang Bima, panitia dari acara ini.

Selain itu, live music dari komunitas musik IRC (Indonesian Reggae Community) ikut mengisi acara pada lokasi finish. Keren bro. (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top