Rabu,15 Juni 2016 17:50 WIB

Penulis: Haryadi Hidayat

NHK Luncurkan Tiga Helm, Salah Satunya Helm Adventure

Foto: Rizky

Di Jakarta Fair 2016, NHK luncurkan 3 model helm

Jakarta- Memanfaatkan momen Jakarta Fair 2016, NHK merilis tiga helm sekaligus (15/6). 

Pertama NHK R1, half face untuk harian. "Ini pembaruan NHK R6. ‎Modelnya baru dengan teknologi sama tapi memakai double visor," terang Johannes Cokrodiharjo, Direktur Marketing PT Darmapersadaraya Motor Industry, produsen NHK dan GM.

Harga R1 dilepas 325-380 ribu.

"Lebih agesif, bulat, unisex. Jadi cowok cewek bisa pakai. Bagian  ‎bawahnya ada paruh bebek supaya gampang buka tutup kaca," lanjut Johannes.

Lalu helm P3 Predator Crypton.

Menurut Johannes ada terobosan yang belum ada di Indonesia. "Double visor, 3D laser cut foam, tipis di atas menebal di bawah. Ini helm pertama yang menggunakan 3D ventilation system," lanjut Johannes.

NHK Luncurkan helm
NHK luncurkan 3 helm sekaligus di Jakarta Fair 2016

Twin fresh air intake membuat pengambilan udara tidak hanya di bagian depan tetapi juga dari belakang. Helm ini buat harian yang pinlock ready.

"‎Helm dites 3 bulan, kepala enggak keringetan. Tapi kalau di atas 80 km/jam ventilasi belakang sebaiknya ditutup supaya enggak pusing," terang Johannes mengenai helm yang dilepas Rp‎ 425 ribu ini.

Lainnya, helm adventure NHK Cross1. Helm ini ditujukan untuk penggemar adventure turing. Menariknya, helm yang tersedia ukuran M, L, XL dan XXL ini nyaman untuk ukuran kepala besar.

"Saya bikin nyaman untuk pemilik kepala  XL Dan XXL. Harganya Rp 900 ribu," ujar Johannes seraya bilang sering ketemu konsumen di daerah yang berukuran besar.

Selain itu dirilis juga helm GM Bubble DC Cute. Helm half face dengan motif kartun Batman, Wonder Woman, Superman tapi versi lucu dan imut. "Harganya Rp 240 ribu di Jakarta Fair. Yang Teen helm untuk anak Rp 155 ribu. Untuk Batman di pasar baru ada  Agustus nanti," tutup Johannes. (Otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top