Sabtu,6 Feb 2016 12:00 WIB

Penulis: otomotifnet.com

Ooooh Tidaakk...Jakarta Max Owners Serbu OTOMOTIF!

Foto: Rian

Sebagian anggota Jakarta Max Owner yang datang awal di acara JMO Serbu OTOMOTIF (5/2)

Jakarta – Sekitar 40-an member Jakarta Max Owners (JMO) memenuhi lahan parkir depan Gedung Kompas Gramedia di Jl. Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (5/2).

Pasukan pemilik Yamaha NMax ini emang niat menyerbu markas OTOMOTIF.

Bahkan mereka ngedesain banner bertema ‘JMO Serbu OTOMOTIF’ dengan label Media Visit dan Kuliner Jakarta Barat. Keren Bro!

"Kami dari JMO Ingin mempererat tali silahturahmi antara klub dan media, terutama tabloid OTOMOTIF," kata Achobule, Ketua Umum JMO dalam ‘ceramah’ pembukaan acara.  

Tentu saja, kru OTOMOTIF yang juga penggawang OTOMOTIFNET.COM dengan senang hati menerima kehadiran rekan-rekan yang unyu-unyu ini.

Enggak nyangka, mereka jago-jago mengocok perut. Acara kumpul-kumpul pun jadi cair.  

Kopdar bareng JMO dan OTOMOTIF lantas diisi sesi test ride motor baru yang kebetulan tengah di tes redaksi. Plus games kecil untuk menghangatkan suasana.

“Alhamdulillah ramai, semoga ke depannya kita bisa ngadain acara seperti ini lagi," kata Edwin, salah satu anggota JMO.  

Sementara dari OTOMOTIF berbicara Panji Maulana.

"Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan teman-teman dari JMO. Semoga ke depannya kami dapat menerima teman-teman klub dan komunitas di acara yang lebih seru,” terang Managing Editor OTOMOTIF-OTOMOTIFNET.COM ini.  

Tepat pukul 10 malam acara selesai dan teman-teman dari JMO melanjutkan acara mereka untuk wisata kuliner di sekitaran Jakarta.

Makasih banyak ya Bro, udah mampir ke redaksi. (Bob)

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top