Kamis,16 Juni 2016 16:00 WIB

Penulis: Haryadi Hidayat

Program Ramadhan

Paket Toolkit Untuk Pengendara Motor Dari Pertamina, Mulai Rp 45 Ribu

Foto: Pertamina

Program Pertamina Lubricants untuk pengendara motor di musim ebaran tahun ini untuk ke-11 kalinya

Jakarta - Pertamina Lubricants menggelar program “Motor Sehat Badan Sehat” berisi aktivitas Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

Paket Ketupat Enduro merupakan program pre-event atau kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran.

Berupa paket toolkit mudik serbaguna yang secara eksklusif dirancang oleh Pertamina Lubricants.

Tahun ini, Enduro akan menjual lebih dari 10,000 ribu paket Ketupat Enduro Matic dan Enduro Racing di Bengkel Enduro Pertamina wilayah Jabodetabek, jaringan Bright Store area Jabodetabek dan 11 titik Posko Lesehan Enduro.

Dengan dukungan dari co-sponsor, paket dijual dengan harga super hemat yakni Rp. 45,000 (Enduro Matic) dan Rp.50,000 (Enduro Racing)  dengan total nilai paket masing-masing Rp. 138,000.

Para pengendara motor bisa mendapatkan oli Enduro, snack, air mineral, minyak aroma terapi, mini P3K, Face & Body Wash, starterpack, masker, merchandise, peta mudik 2016 dan voucher gratis untuk berbagai aktivitas di Posko Lesehan Enduro.

Paket ini tersedia mulai dari 22 Juni sampai 5 Juli 2016.

Sementara itu, bagi masyarakat yang merasa lelah saat menempuh perjalanan panjang, Pertamina Lubricants menyediakan 11 Posko Lesehan Enduro berskala nasional yang merupakan program pengadaan posko 24 jam dengan berbagaifasilitas gratis dan seru bagi para pemudik.

Mereka dapat memanjakan diri dengan menukar voucher Paket Ketupat Enduro dan dapat menikmati berbagai fasiiltas meliputi:

1.     Tempat istirahat yang dilengkapi dengan LED TV & DVD

2.     Ta'jil

3.     Medis ringan

4.     Servis motor ringan

5.     Ruang bermain anak

6.     Pijat Tradisional

7.     Games

8.     Hadiah langsung dan lainnya.

 

Posko ini diadakan sejak tanggal 2 Juli hingga 5 Juli 2016, dan dapat ditemukan di beberapa titik strategis dan padat lalu lintas pemudik jalur Pantura dan Selatan.

Di antara 11 posko Lesehan Enduro, empat di antaranya ditangani khusus oleh PT Pertamina (Persero) yaitu:

1.     SPBU Bumiayu Brebes

2.     Masjid At-Tuqo Cirebon

3.     Masjid Jami Shirotol Mustaqim Indramayu, dan

4.     RM Pananjung 1 di Jalan Raya Jamanis Tasikmalaya

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa mengungkapkan ini merupakan apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang setia menjadikan Enduro sebagai pelumas pilihan dalam setiap perjalanan sehari-hari ataupun mudik.

“Tidak hanya produk berkualitas tinggi yang kami diberikan, Enduro juga selalu mengedepankan layanan-layanan yang prima namun unik bagi setiap pengendara motor. Di tahun yang ke-11 ini, kami terus menjaga konsistensi pelayanan agar Enduro selalu melekat di hati masyarakat Indonesia dan menjadi pilihan pertama mereka ketika mudik,” tambah Andria.

 

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top