Jumat,25 Sept 2015 09:49 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Perayaan HUT Ikatan Otomotif Surakarta, Pilih Ketua Umum Baru

Foto: Gombak

Perayaan HUT Ikatan Otomotif Surakarta, Pilih Ketua Umum Baru


Solo - Ikosa (Ikatan Otomotif Surakarta) yang merupakan wadah bagi klub mobil dan motor di Solo, pada Sabtu (19/9) bikin perayaan hari jadinya yang ke 16 tahun. Total 40 klub, baik mobil dan motor yang ada di Solo berkumpul di halaman benteng Vastenberg sebagai lokasi acara.

Acara yang digelar enggak hanya kongkow klub doank bro. "Ada musyawarah bersama yang digelar pada Balaikota Solo. Sekaligus pemilih ketua umum dan ketua harian Ikosa masa bakti 2015-2018," urai Ganjar, seorang panitia acara kepada OTOMOTIFNET.

Berdasar data yang diperoleh, terpilih secara langsung Ketua Umum Ikosa yang baru yaitu Herman Yosca yang kebetulan adalah Kadishub Surakarta. Sedang Bimo dari klub ISSO sebagai Ketua Harian. Sedangkan Wakil Ketua Harian dijabat oleh Iwan Balung dari klub MHCS



"Rencana dari Ketua Umum yang baru, nantinya beberapa kegiatan akan digelar. Diantaranya mau bikin rekor MURI parkir terpanjang di Jl. Slamet Riyadi sampai kawasan Gladak. Juga akan ada bursa otomotif," ujar Suhari mantan pengurus periode sebelumnya, 2012-2015 lalu.

Yuk kita tunggu kiprah Ikosa selanjutnya. (otomotifnet.com)

 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top