Selasa,30 Agust 2016 19:10 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Perjalanan Lintas New Zealand Dan Australia Jadi Pembuktian Castrol Power1

Foto: Arief

Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol, dalam Media Briefing

Jakarta- Perjalanan biker Mario Iroth menjelajahi New Zealand dan Australia bertajuk Wheel Story 4 yang sudah dilakukan sejak Juli 2016 juga digunakan oleh produsen Castrol untuk menguji performa pelumas andalannya, Power1 Racing.

Perjalanan Mario Iroth yang menempuh jarak hingga 25 ribu km dan menghabiskan waktu selama 180 hari, serta melewati berbagai kontur jalan serta menghadapi cuaca ekstrem sehingga dinilai cocok untuk menguji Castrol Power1 Racing.

"Seperti yang sudah dilihat, motor yang digunakan Mario tidak ada masalah meskipun melewati berbagai kontur jalan dan cuaca ekstrem," jelas Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol, di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/8).

Menggunakan Honda CB500X, perjalanan Mario ini sudah berhasil mengekspolorasi keindahan New Zealand dan saat ini tengah berada di Australia untuk kembali menyambangi destinasi pilihan di Negeri Kangguru tersebut.

"Untuk Honda CB150X yang saya gunakan ini kapasitas olinya 2,5 liter dan saya mengganti oli dalam 4 sampai 5 ribu km, dan dalam perjalanan ini 25 km akan mengganti 5 kali oli," jelas Mario Iroth saat melakukan Video Conference bersama rekan-rekan media.

Dengan cuaca yang berbeda cukup jauh ketika melakukan riding dari Indonesia melewati Malaysia kemudian mengekplorasi New Zealand dan Australia, pelumas yang digunakan tetap memiliki spesifikasi yang sama.

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top