Senin,2 Mei 2016 11:40 WIB

Penulis: Iday

Pesta Z di Cirebon. Puncak Peluncuran Mio Z Nasional

Foto: YIMM

Peluncuran Mio Z di Cirebon, Jabar (30/4)

Puncak peluncuran resmi Mio Z secara nasional dilakukan di Jawa Barat di Grage Mall, Cirebon, 30 April 2016.

Acara ini mengusung karakter Mio Z sebagai “Zagoan Super” yang menginspirasi siapapun bisa jadi pahlawan dalam kehidupan sehari-hari.

Pesta Z ini dibuka dengan Touring Heroism – Hero Is Me menggunakan Mio Z dan Mio M3 oleh konsumen dan komunitas.
 
Banyak aktivitas disiapkan untuk pengunjung di rangkaian launching Mio Z ini. Termasuk yang ditunggu-tunggu Trio Stand Up Comedy Indonesia yang dimotori Gilang Bhaskara, Ge Pamungkas, Kemal Pahlevi.

Ketiganya aktif menyuarakan semangat Z dari ikutan turing naik Mio Z, menjelaskan keunggulan motor itu, jadi juri Stand Up Comedy Competition dan mengikuti rangkaian seremonial opening launching Mio Z Kumpul Zagoan.
 
Gilang, Ge dan Kemal bergabung dengan Management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan Z Style menandai diluncurkannya Mio Z.

Ladies drum percussion dan flashmob serentak di 4 area dalam Grage Mall menyemarakkan motor baru “Sobat Pas LibaZ Jalanan” itu.
 
”Kami memilih launching nasional Mio Z di Cirebon untuk memberikan suasana yang berbeda di area Jawa Barat sebagai salah satu market penting Yamaha,” aku Mohammad Masykur, Asisten GM PT Yamaha Indonesia Motor Marketing (YIMM) dalam siaran pers (2/5).

“Di lokasi launching ini juga merupakan tempat hang out masyarakat dari Majalengka, Kuningan dan Indramayu, sehingga mudah mendapatkan keramaian. Antusias publik di sini sangat besar dan responnya positif,” lanjutnya.
 

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top