Rabu,18 Nov 2015 13:00 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Peugeot Django S Hadir di EICMA, Garang Pakai Warna Doff

Foto: Popo

Peugeot Django S Hadir di EICMA, Garang Pakai Warna Doff



Milan - Salah satu yang dikenalkan di EICMA 2015 oleh Peugeot Scooters adalah Peugeot Django S. "Ini adalah satu varian dari Django Sport," buka Frederic Fabre, Chief Executive Officer Peugeot Scooters saat ditemui di EICMA, Milan, Italia (17/11).

Ciri paling kuat dari varian ini adalah warnanya yang hitam dof dengan tulisan huruf S di sisi samping. Meski hitam dof, beberapa komponen tetap dibiarkan berlapis chrome yang mewah mulai dari body trim, cover knalpot, pegangan belakang hingga cover spion.

Sedang fitur bodinya sama seperti Django Sport, jok single seat yang mewah tanpa alas pantat untuk pembonceng. Efeknya selain tampil sangar juga tampak lebih sporti.



Selain Django S, Peugeot juga menampilkan semua line up skutik modern retro ini. Mulai dari Heritage, Sports, Evasion dan Allure.

Di booth-nya dipajang juga kombinasi pilihan bodi part dan aksesorinya, totalnya ada 22 pilihan warna untuk semua varian dan lebih dari 100.000 kombinasi. Hal ini memungkinkan Django menjadi a tailor-made scooter. (otomotifnet.com) 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top