Minggu,24 April 2016 11:05 WIB

Penulis: Iday

Piaggio Indonesia Senang Bisa Support Indonesia Vespa Day 2016

Foto: Piaggio Indonesia

Piaggio Indonesia dukung Indonesia Vespa Day 2016

Jakarta - PT Piaggio Indonesia (PID) mendukung terselenggaranya acara tahunan Indonesia Vespa Day (IVD) 2016 di Wisma Aldiron, Pancoran, Jakarta (23/4).

Acara ini bertepatan dengan peringatan hari jadi Vespa ke-70, IVD 2016 mengusung tema Still Smooth At Seventy.Demikian dirilis Piaggio Indonesia (24/4).

“Piaggio Indonesia sangat senang dan bangga karena dapat hadir untuk berpartisipasi dan menyaksikan secara langsung penyelenggaraan IVD 2016 yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun Vespa ke-70. Semoga acara ini dapat semakin mempererat tali persaudaraan para pecinta dan komunitas Vespa di seluruh Indonesia,” ungkap Robby Gozal, PR & Communication Manager PID.

Perayaan IVD 2016 dimulai dengan rolling thunder (berkendara bersama) oleh ribuan peserta dari Patung Panahan, Senayan ke lokasi acara.

Acara juga berisi Vespa contest yang merupakan ajang untuk mendorong kreativitas para penikmat Vespa di Indonesia.

Khusus di acara ini juga, peserta dapat merasakan kesempatan langka untuk melihat langsung berbagai varian Vespa mulai dari seri classic hingga modern yang jarang ditemui. IVD tahun ini juga mendapat sentuhan internasional dengan kehadiran 50 pecinta Vespa dari negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, Taiwan dan Thailand.

Di samping dukungan yang diberikan oleh PID, acara IVD 2016 terselenggara atas gagasan Indonesia Scooter Fellowship, Bradercute Indonesia dan V200 Indonesia, serta berbagai komunitas lainnya.

Dalam rangka ulang tahun Vespa ke-70, Piaggio Group pun telah menyiapkan Vespa edisi khusus yakni Vespa Primavera, GTS dan PX 150, dibalut dengan tampilan khas Azzuro 70 yang sarat akan warna biru muda, untuk mengenang keberadaan Vespa sejak dulu.

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top