Senin, 18 Maret 2013 08:11 WIB

Penulis: Agus Sulis

Ragam Sweater Sip Buat Nongkrong Bikers

Foto: Herry Axl

Ragam Sweater Sip Buat Nongkrong Bikers


Sweater dikenal sebagai pakaian santai. Pakaian model ini juga cocok buat biker yang kadang kluyuran malam. Mampu menahan hawa dingin karena model lengan panjang.

Pakaian yang praktis ini digunakan mirip jaket. Beberapa model sweater memiliki bahan berkualitas model menarik serta dilengkapi aksen bordiran. Yuk kita lihat desain menariknya!.

1. Hoodie

Hoodie warna hitam yang dikeluarkan oleh Badjingan Clothing (BC) mempunyai desain menarik. Yakni bahan benang kapas asli. Otomatis bagi pemakainya pun akan merasa lebih nyaman karena lebih adem.

Pelindung badan ini mempunyai kantong saku di tengah. Tanpa sambungan resleting, tampak lebih garang dengan corak terpampang pada bagian depan, belakang dan lengan. Andi Suhandi punggawa BC menawarkan harga Rp 250 ribu.

2. Zip
Sweater ini tersedia hanya satu warna abu-abu tua. “Sengaja diproduksi tak lebih dari 60 pieces. Jadi setiap keluar produk baru pasti dengan model atau desain baru,” jelas Andi Gass panggilan akrabnya.

Beda dengan Hoodie, Zip memiliki resleting di tengah. “Tersedia dalam berbagai ukuran. Mulai dari M, L, XL,” bilang Andi yang punya toko di Jl. Lengkong Besar, No. 133B, Bandung, Jawa Barat. Baik Ziip maupun Hoodie memiliki penutup kepala.

3. Varsity Jacket
Sedikit lebih mahal dibanding Hoodie dan Zip. Sweater ini dibanderol Rp 400 ribu. Dengan bahan wool atau campuran bulu domba, baju hangat dan nyaman dipakai kala hangout malam atau di tengah cuaca dingin.

Dilengkapi dengan gambar yang memang sudah didesain full bordir. Varsity Jacket tampak lebih elegan. “Tersedia dengan warna hitam, merah, cokelat, abu-abu, dan navy. Ukuran tersedia M, L, XL, XXL, XXXL,” rinci Andi yang bisa dihubungi lebih lanjut langsung di nomor 0813-2216-4837. (motorplus-online.com)

EDITOR

billy

Rabu, 27 Januari 2016

Melihat Yamaha Xabre Lebih Dekat

Kamis, 21 Januari 2016

Launching Yamaha Aerox 125LC

Senin, 18 Januari 2016

Helm Shark 2016 Jorge Lorenzo

Top