Rabu,20 Jan 2016 08:30 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Rayakan Setahun Rider of Ninja Mono and Zsl Solo

Foto: Gombak

Rinoss

Karanganyar - Rider of Ninja Mono and Zsl Solo (Rinoss) yang merupakan wadah pengguna Kawasaki Ninja Mono dan Zsl di Solo, Jateng baru saja merayakan setahun ulang tahunnya.

Kemeriahanya dilaksanakan di area outdoor, mereka mantap dengan berkemping ria. Lokasinya tak tanggung-tanggung. Yakni bumi perkemahan Sekipan, Tawangmangu. Karanganya pada Sabtu-Minggu (9-10/1).

Pastinya acara berlangsung meriah dengan dihadiri warga Rinoss dan tamu undangan, diantaranya Monster, Zorro asal Surabaya, RIC dan lainnya.

"Total semua ada 35 motor. Nah mereka yang hadir malah antusias dengan acara yang digelar outdoor begini. Soalnya jadi lebih menyatu dan akrab. Kami juga gelar api unggun, ada rolling ramai-ramai ke lokasi Paralayang," jelas Eko Tulodho penasehat Rinoss.

Sedikit melihat ke belakang, Rinoss terbentuk pada 2 Januari 2015 lalu. Saat ini membernya 25 orang. Mereka biasa ditemui di jalan Veteran 238 Tipes, Solo.

Melihat suksesnya acara ultahnya ini, kabarnya akan ada agenda lain  dari Rinoss. Yakni bakti sosial. Kita tunggu saja deh!

Penulis / Foto : Gombak.

EDITOR

Dimas Pradopo

Top