Sabtu,12 Des 2015 10:32 WIB

Penulis: toncil

Respiro Diganjar Dua Penghargaan di OTOMOTIF Choice Award 2015

Foto: toncil

Jaket Respiro mendapat dua penghargaan

Jakarta – Pertumbuhan pengguna motor di Indonesia yang tinggi, membuat pasar komponen pendukungnya juga menjadi besar. Inilah yang ditangkap oleh Respiro, sebuah produsen jaket lokal untuk biker.

Dengan penjualan yang cukup meraup banyak konsumen, Respiro ini diganjar dua kemenangan sekaligus dalam ajang OTOMOTIF Choice Award (OCA) 2015 yang diselenggarakan di JCC (11/12). Pertama yakni sebagai jaket pilihan prioritas konsumen Indonesia, dan juga sebagai promising product untuk seri jaket Velozity.

“Kita sangat berterima kasih atas penghargaan ini. Pertama kita ucapkan kepada konsumen yang tentu saja sudah memilih kita, dan berikutnya kepada tim OCA,” sebut Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development PT Sinergi Ventura Pratama, sebagai produsen jaket tersebut.

Menurutnya, dengan tidak adanya ketersediaan budget untuk promosi dan marketing, pencapaian Respiro ini sangat membanggakan. Ada trik-trik tersendiri yang dilancarkan untuk menggaet konsumen selain marketing tools umumnya seperti pameran, penjualan langsung, pembukaan booth dan lainnya. “Adanya pertemenan terhadap semua pihak juga membuka jalan tersebut,” tambah pria ramah ini.

Tidak berhenti disitu saja, tahun depan Respiro siap menggebrak dengan inovasi lainnya. Sayang Tedy belum mau menyebut.

Ah masih rahasia aja bro. (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

toncil

Top