Sabtu,12 Des 2015 14:30 WIB

Penulis: Denta

Respiro Tambah Jaringan Outlet, Sekarang Hadir Di Pasar Minggu

  • Foto: Denta

    Respiro Pasar Minggu

  • Foto: Denta

    Respiro Pasar Minggu

Jakarta - Untuk semakin memperluas jaringan, produsen perlengkapan bikers asal Bandung, Jawa Barat kembali membuka outlet terbarunya. Kali ini berlokasi di Jl. Raya Pasar Minggu No. 30, Jakarta Selatan.

"Lokasi ini terbilang cukup strategis, memiliki potensi yang bagus dan banyak dilalui oleh para bikers menjadi alasan dipilihnya lokasi outlet terbaru ini," jelas Luthfie Permana, Sales & Retail Dept. PT Sinergi Ventura Pratama (Respiro). Respiro Pasar Minggu ini merupakan jaringan Respiro store yang sebelumnya berlokasi di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Ada juga promo menarik yang diberikan. "Sampai akhir Desember 2015, diberikan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian semua produk Respiro," jelas Agus Muchitawati, Owner dari Respiro Pasar Minggu.

Produk-produk yang tersedia misalnya seperti sarung tangan dengan kisaran harga Rp 88-250 ribu, lalu jaket dengan harga mulai dari Rp 340-879 ribu, t-shirt Rp 99-120 ribu dan aksesori bikers dengan harga mulai dari Rp 22-200 ribuan serta masih banyak yang lainnya. Untuk patokan, lokasi Respiro Pasar Minggu ini berada di samping Planet Ban Pasar Minggu. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top