Rabu,16 Des 2015 17:00 WIB

Penulis: Denta

Respiro Tambah Outlet Lagi, Kini Hadir di Batam

Foto: Respiro

Respiro Store Batam

Batam - Pada hari Sabtu (12/12) Respiro melakukan grand opening Respiro store Batam yang kedua. Respiro Store Batam ini  diresmikan oleh Wakil Walikota Batam.

Melalui store baru ini diharapkan dapat memberikan solusi akan kebutuhan ridingware bagi para konsumen di wilayah kepulauan Riau dan negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Thailand yang selama ini berbelanja ke Bandung maupun melalui Authorized Online Store.

H. Rudi SE. MM. selaku wakil walikota Batam akan hadir dan langsung membuka store kedua respiro di Batam ini dengan prosesi pemotongan pita di depan store yang terletak di salah satu mall di Batam yakni Kepri Mall. Selain itu pun opening store ini akan dihadirin oleh perwakilan manajemen Respiro dari kantor pusat Bandung dan komunitas motor di Batam.

Respiro Store Batam telah menjalankan operasionalnya di wilayah Batam dan sekitarnya sudah hampir satu tahun lalu. Kepri Mall ini diisi dengan beberapa aktifitas diantaranya seperti pemutaran video ambassador, video product profile, opening store ceremonial dengan gunting pita, visiting store, live music, sharing dari Abah Bodorhood Indonesia & Yukie Jelajah Negeri, dll.

Alamat lengkap Respiro Store Batam berlokasi di Ruko No. 64 Kepri Mall, jalan Jendral Sudirman (simpang mukakuning) Batam – Kepulauan Riau. Atau dapat menghubungi di nomor 0811 7552131 / 0812 15336850 atau klik www.respiro.co.id. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top