Selasa,15 Maret 2016 09:00 WIB

Penulis: Denta

R&J Motosport, Spesialis Moge Bekas Berkualitas

  • Foto: Denta

    R&J Motosport

  • Foto: Denta

    R&J Motosport

  • Foto: Denta

    R&J Motosport

Jakarta - Seiring semakin melambungnya harga big bike alias moge baru, membuat pasar moge bekas kian dilirik. Salah satu penjual spesialis moge yaitu R&J Motosport yang berlokasi di Komplek PLN Duren Tiga, Jl. Jatiluhur No. 28 Jakarta Selatan.

Soal kualitas, tak perlu diragukan lagi. "Rata-rata motor yang kami jual kondisinya masih 95 persen dan motor rakitan tahun 2012 ke atas," jelas Randy Syafutra, CEO R&J Motosport. Motor yang dijual di sini juga tentu semuanya berstatus full paper atau memiliki sura-surat kepolisian yang sah dan lengkap.

Di showroom ini mayoritas menjual moge bermesin 600 cc ke atas. Seperti Yamaha YZF-R6, Kawasaki ZX-6R, Versys, ER-6n, Ducati Panigale dan lainnya. "Angka penjualan moge di sini sekitar 7 unit seminggu. Melayani pembelian secara cash maupun kredit," ujar Jonathan, yang juga CEO di R&J Motosport.

Selain menjual motor besar, di showroom ini juga menjual berbagai macam apparel dan perlengkapan berkendara yang juga berstatus seken. "Yang seken hanya helm saja, selebihnya seperti t-shirt, jaket dan lainnya tetap berstatus baru," tambah pria yang akrab dipanggil Jo ini.

Helm yang ada di sini antara lain seperti Arai, AGV, Shoei, Nolan dan lainnya dengan range harga sekitar RP 4-6 jutaan. Untuk info lebih lanjut, bisa langsung buka website-nya yaitu rnj-motosport.com. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top