Jumat,20 Mei 2016 06:00 WIB

Penulis: otomotifnet

Rossi Terima Tantangan Yamaha MOTOBOT

Foto: Bob/otomotifnet

Rossi Terima Tantangan MOTOBOT

Masih ingat MOTOBOT? Ini robot yang dibuat oleh Yamaha Motor Company. untuk menandingi Valentino Rossi. 

Robot ini kedatangan tamu spesial dalam video pengembangan MOTOBOT kedua yang dirilis oleh Yamaha Jepang lewat akun Youtube resmi mereka pada hari rabu (18/5).

Tamu spesial tersebut tidak lain The Doctor” sendiri yang ingin bertemu secara langsung robot penunggang Yamaha R1  yang dia lihat di video perkenalan MOTOBOT.

Dalam video berdurasi 4 menit tersebut, Rossi yang baru pertama kali bertemu dengan MOTOBOT tampak terkesan dengan kemampuan yang sudah  dapat dilakukan oleh robot tersebut di atas Yamaha R1M.

Dalam perbincangannya dengan salah satu engineer MOTOBOT, Rossi diberi tahu kalau MOTOBOT dirancang untuk menandinginya di masa depan dan jika Rossi bersedia menandinginya dia harus menandatangani MOTOBOT. 

Mendengar hal itu Rossi berkata, “Tentu, saya dengan senang hati menantikannya,” menandakan The Doctor menerima tantangan tersebut.

Tidak hanya itu, juara dunia 9 kali ini juga ikut  membantu pengembangan MOTOBOT dengan memberikan data telemetris untuk para engineer MOTOBOT dengan melakukan beberapa lap di atas Yamaha R1M. (otomotifnet.com / Bob)

 

 

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top