Selasa,28 Juni 2016 16:02 WIB

Penulis: toncil

Aktivitas Ramadhan

Sebanyak Seribu Takjil Dibagikan oleh Delapan Komunitas Yamaha R15

Foto: Istimewa

Baksos pemberian takjil

Jakarta -  Ada cara tersendiri bagi komunitas Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) dalam menggelar acara. 

Sulitnya memadukan tanggal untuk melaksanakan kegiatan sangat dipahami. Terlebih jika menyangkut banyak komunitas. Tapi, pengurus nasional YR15CI punya triknya. 

Bro Angga selaku Presiden YR15CI mengundang semua chapter Jabodetabek untuk berkumpul pada satu titik dan membicarakan acara besar. 

Undangan ini disambut baik oleh para ketua chapter. Didampingi bersama para utusannya, akhirnya terkumpul sebanyak 200 anggota ke gedung olahraga Benhil untuk membicarakan. 

Dari hasil pembicaraan disepakati kalau komunitas akan membagikan 1000 takjil kepada pengguna lalu lintas di daerah Tangerang Selatan. (25/6). 

Baksos pemberian 1000 takjil
Baksos pemberian seribu takjil

Lokasi yang dipilih yakni perempatan Pasar Gaplek, Tangerang Selatan. Pada lokasi ini sangat ramah dan sering terjadi kemacetan bahkan sampai tidak bergerak. Sebab merupakan pertemuan antar 4 sisi lampu merah. 

Di bawah komando bro Bengbenk, YR15CI chapter Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta, Jakarta Utara, Depok, Bekasi, Cikarang, dan Bogor melakukan koordinasi yang sangat baik. 

Pengaturan tentang perizinan kepada kepolisian, konsumsi bahkan lalu lintas yang baik menjadikan event ini dapat berjalan dengan sukses. (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top