Minggu,21 Agust 2016 15:03 WIB

Penulis: Domas

Sekarang Servis Motor Honda Bisa di Rumah

Foto: Domas

Honda tawarkan aplikasi kemudahan servis

Surabaya - Servis motor Honda kini tak perlu lagi pergi ke bengkel resmi. 

Pasalnya PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT telah memperkenalkan 2 fitur baru One Heart Card (OHC) application. Yaitu OHC Honda Home Service (OHC HHS) dan OHC Honda Booking Service (OHC HBS). 

“OHC application sendiri bisa diunduh di Google Playstore dengan nama One Heart Card bagi pemilik kartu OHC yang didapat tiap pembelian motor Honda,” beber Dendy Sean, Direktur Marketing MPM.

Peluncurannya sehari setelah hari kemerdekaan Indonesia (18/8). “Ini artinya OHC HHS dan OHC HBS yang ada di dalam OHC app ini akan memberi kemerdekaan bagi konsumen Honda di Jatim wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Malang untuk bebas memilih waktu dan tempat servis sesuai keinginan konsumen,” terang Bondan Priyoadi, HC3 Head MPM.

Nah, bagaimana sih alur atau cara penggunaan OHC HHS setelah diunduh? 

Wajib masuk pada menu OHC App. Untuk awal, lakukakan registrasi terlebih dulu dengan memasukkan nomer kartu yang terdapat pada kartu OHC. 

Lalu pilih salah satu menu di kotak segi enam OHC HHS. Konsumen diminta melakukan request yang nanti akan memunculkan 59 daftar nama dan alamat AHASS yang ada di Surabaya, Sidoarjo dan Malang. 

Konsumen tinggal memilih lokasi AHASS yang paling terdekat dengan lokasi konsumen berada sekaligus menentukan hari, jam dan lokasi servis.

Nantinya pihak AHASS yang sudah dipilih akan me-reply dengan menerima request dari konsumen. 

“Pada saat hari waktu servis tiba, 2 jam sebelumnya pihak AHASS akan menghubungi yang bersangkutan untuk konfirmasi ulang,” jelas Bondan.

Begitu juga dengan OHC HBS. Konsumen yang ingin servis di AHASS cukup membuat janji pada aplikasi tersebut untuk menentukan jam, hari dan lokasi AHASS yang akan dituju. 

OHC HHS dan HBS juga melengkapi fasilitas lainnya seperti registrasi kartu OHC, menu E-Card, cek riwayat poin, scan Qrcode, ubah password, menambah poin, juga mengakses berita-berita dan event dari OHC dan Honda. 

Sejak Agustus 2016 sebanyak 13.772 orang yang sudah menginstall OHC App ini. Targetnya 30 ribu konsumen akan mengunduh aplikasi ini hingga akhir tahun. (otomotifnet.com)

 

EDITOR

toncil

Top