Rabu,28 Okt 2015 12:52 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Si Imut Kawasaki Z125 Pro Juga Hadir di Tokyo Motor Show

Foto: Bil

Si Imut Kawasaki Z125 Pro Juga Hadir di Tokyo Motor Show



Tokyo - Motor imut, Kawasaki Z125 Pro yang baru rilis di Thailand juga hadir di Tokyo Motor Show (TMS) 2015. Sosoknya bisa dilihat di booth Kawasaki yang terletak di hall E. Salah satunya warna orange ini.

Dengan penampilannya di TMS, besar kemungkinan Z125 juga akan di pasarkan di Negeri Sakura ini sekaligus hadir sebagai kompetitor dari Honda Grom yang sudah lebih dulu ada.  

Kawasaki Z125 memiliki mesin berkapasitas 125 cc. Jika diperhatikan lebih detail, spek mesinnya mirip dengan Kawasaki Kaze Zone 125 VR yang pernah beredar di Indonesia. Hanya saja, kini sudah dibekali injeksi bahan bakar dan kopling manual pada versi Z125 Pro.

Desain bodi yang dimiliki Z125 memiliki garis-garis tajam nan tegas khas Kawasaki Z Series. Didukung pula dengan kaki-kaki yang kekar dengan penggunaan sokbreker depan up-side down dan sokbreker belakang yang letaknya seperti Kawasaki ER-6n, ada di samping.

Untuk mendukung tampilannya yang stylish, spidometer digital dengan takometer analog juga terpasang rapi. Lampu belakang yang digunakan sudah mengusung LED. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top