Sabtu,23 April 2016 17:30 WIB

Penulis: Iday

Tak Pandang Merek, Yamaha Siap Bantu Motor Warga Yang Alami Banjir

Foto: YIMM

Yamaha Peduli Banjir

Yamaha menyiapkan pasukan untuk membantu warga yang terkena banjir. Khususnya dalam perbaikan motor yang terendam genangan air.

Seperti di Jatiasih, Kota Bekasi, Jabar yang dilaporkan ketinggian air mencapai 3 meter.

Lewat  program “Yamaha Peduli Banjir” Yamaha memberikan layanan pengecekan motor warga yang mogok karena banjir tanpa dipungut biaya apapun untuk semua merek.

Motor yang mogok juga dapat  dijemput dengan mobil pengangkut.

“Fenomena banjir ini sering terjadi, banyak pengendara yang merupakan konsumen kami merasa terganggu karena banjir ini. Kami tidak tinggal diam, kami mencoba membantu mereka melalui Yamaha Peduli Banjir dengan memberikan gratis pengecekan untuk motor mereka yang mogok atau terendam banjir,” kata M. Abidin GM After Sales Service & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran persnya (23/4).

Selain itu, Yamaha juga tidak memilih-milih motor yang akan diberikan layanan ini, “Kami akan bantu semua motor milik warga, kami hanya ingin membantu agar warga dapat beraktivitas kembali dengan motor mereka,” sambung M. Abidin.

Banjir masih menggenangi beberapa daerah, Yamaha berharap warga tetap waspada dan tidak memaksakan motornya untuk melewati genangan banjir.

 “Kami berharap banjir segera surut dan warga bisa beraktivitas dengan normal, dan kami berharap juga warga masyarakat tidak memaksakan diri untuk melewati banjir yang dianggap cukup tinggi,” kata M. Abidin.

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top