Kamis,4 Feb 2016 15:08 WIB

Penulis: Admin OTOMOTIFNET.COM

Tarko Motor, Tawarkan Paket Upgrade Kawasaki KLX 150

Foto: Hero/otomotifnet

Layanan Bengkel Motor (Purwokerto) Paket Upgrade Kawasaki KLX 150

Purwokerto - Kali ini bengkel yang digawangi Tarko membuat paket upgrade performa untuk Kawasaki KLX 150. Isi paketnya berupa ubahan komponen mesin seperti oversize piston, penggantian karburator dan ubahan saluran buang model racing.

“Ditambah ubahan tampilan bodi dan kaki-kaki,” buka Tarko, pemilik bengkel SM Purwokerto. Rincian ubahan mesin ada pada penggantian piston standar yaitu 58 mm diganti dengan ukuran 63 mm, sehingga tenaga jadi lebih besar.

Mengimbanginya, suplai bahan bakar dibuat optimal dengan penggantian karburator dengan lubang venturi 26 mm copotan Kawasaki Ninja 150 RR.

“Langkah terakhir, kinerja mesin dioptimalkan dengan saluran buang atau knalpot racing,” tambahnya. Sedangkan untuk ubahan bodi bisa pakai comotan belakang, panel bodi hingga setang.

“Untuk sokbreker bisa pakai komponen set Yamaha YZ 85 atau Honda CR85,” jelasnya sambil menyebut biaya dikisaran Rp 20 juta hingga Rp 28 juta ini untuk ubahan full spek. Datang saja ke Jl. Raya Kebanggan, No. 1, Sumbang, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 0812-2786263. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top