Sabtu,19 Maret 2016 13:45 WIB

Penulis: Bagja

Telkomsel Buka 10 T-Bike Corner

Halaman 1 dari 2

Foto: Telkomsel

T-Bike Corner

Jakarta - Setelah sebelumnya sempat diluncurkan, layanan T-Bike dari Telkomsel terus diperkuat ekosistemnya dengan membuka jaringan outlet yang menyediakan layanan penjualan, pemasangan, dan purnajual.

Ada 10 outlet T-Bike yang disebut T-Bike Corner di  wilayah Jabodetabek yang diresmikan Telkomsel hari ini (19/3) secara serempak. Telkomsel bermitra dengan toko aksesoris sepeda motor untuk menawarkan layanan T-Bike.

“T-Bike Corner akan memberikan layanan penjualan dan purnajual kepada konsumen T-Bike sekaligus memperluas penetrasi produk ini di pasar motor tracker nasional,” ujar Vice President M2M Business Telkomsel Jaka Susanta, dalam siaran persnya.

10 T-Bike Corner berada di Jalan Meruya Ilir No 54 (Bertos), Jalan Raya Pos Pengumben No 56 (Brutall Performance), Jalan Ciledug Raya No 11A-11B (Cahaya Sukses Motor), Jalan Otista Raya No 51 Pamulang (CIP Motor).

Juga di Jalan HOS Cokroaminoto No 12 K-L Ciledug (Expo Motorsport), Jalan KH Haysim Ashari No 31 Ciledug (Planet Motor Sport), Jalan Akses UI No 88 Kelapa Dua Depok (Prokoss Racing).

Termasuk di Jalan Panjang No 1 Kebon Jeruk (Ultra Speed Racing),  Jalan Tanjung Raya No 515 (Baru Variasi), dan Jalan Panjang No 39 Kelapa Dua (Xtra Ordinary Moto Shop).

Harga jual T-Bike untuk pelanggan ritel di wilayah Jabodetabek Rp 750 ribu per unit, termasuk biaya pemasangan dan layanan selama satu tahun.  Harga itu jauh di bawah motor tracker merek lain yang rata-rata Rp 1,5 juta.

 

Halaman 1 2

EDITOR

Bagja

Top