Sabtu,7 Nov 2015 18:40 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Tingkatkan Nasionalisme, Jamnas YRFI Dibuka Dengan Upacara Hari Pahlawan

Foto: Sigit

Tingkatkan Nasionalisme, Jamnas YRFI Dibuka Dengan Upacara Hari Pahlawan


Pangandaran - Resmi digelar hari ini (7/11), Jambore Nasional (Jamnas) Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dibuka dengan uparaca untuk memperingati hari Pahlawan yang langsung di pimpin oleh Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur.

Jamnas ke-3 kali yang dilaksanakan di objek wisata Pantai Pangandaran ini mengangkat tema 'Membangun kembali sikap kepahlawanan, patriotisme dan nasionalisme menuju Indonesia Semakin Di Depan'.

”Tema ini diangkat untuk membangun kembali sikap kepahlawanan, patriotisme dan nasionalis memenuju Indonesia Semakin Di Depan," terang Masykur.

"Melalui Jamnas ini, bertujuan merangkul dan menyatukan 4000-an anggota YRFI yang hadir dari 24 Provinsi untuk bersama-sama mempererat rasa nasionalisme dan kekeluargaan yang selama ini telah terjalin dengan baik. Semoga dapat menjadi inspirasi positif bagi negeri ini,” sambungnya.
 

Puncak kemeriahan Jamnas YRFI ke-3 ini, peserta dihibur dengan atraksi pesta kembang api di pinggir pantai serta pesta api unggun, penampilan band-band reggae, DJ perform dan bermacam hiburan lainnya.

”Jamnas YRFI ketiga ini adalah acara bersama kami untuk saling menjalin hubungan kekerabatan yang lebih akrab, selain itu juga ini merupakan program tahunan kami sebagai ajang silaturahmi antar anggota di seluruh Indonesia. Dan dengan semangat kepahlawanan memberikan spirit kebangsaan yang makin besar,” ucap Billy Fannan, Ketua Umum YRFI Pusat. (otomotifnet.com)


EDITOR

Dimas Pradopo

Top