Selasa,6 Okt 2015 18:55 WIB

Penulis: pewete pewete

Triumph Beckham, Cafe Racer Fungsional

Foto: ISTIMEWA

Triumph Beckham, Cafe Racer Fungsional



Inggris
- David Beckham yang sudah gantung bola tahun 2013 ternyata dianggap masih punya pesona. Buktinya rumah modifikasi British Customs membuat tunggangan yang dibuat khusus buat Si Beck.

Mengambil basis Triumph Bonnevile, oleh rumah modifikasi yang berasal dari California itu diarahkan untuk tetap mengedepankan fungsi secara normal. Meski diklaim bisa melintasi berbagai karakter permukaan jalan.

Motor yang dibangun dengan menyertakan sejumlah produk aftermarket itu punya konsep dasar yang ‘sangat klasik’ Seperti yang nampak pada karakter setang yang merunduk, jok yang detailnya juga tempo dulu.



“Kami ingin menghadirkan sesuatu yang benar-benar belum pernah dilakukan dalam peta motor café racer, masih nyaman buat dikendarai keliling kota sekaligus akan pas ketika dipakai di trek tanah,” jelas Jason Panther selaku bos British Customs.

Lebih lanjut dijelaskannya untuk soal kenyamanan bisa dilihat dari pemakaian jok Slammer Seat yang menurut Jason tetap nyaman saat diduduki ketika motor melaju. Sementara itu sektor pembangkit daya bawaan pabrik yang berkapasitas 865 cc diberi sistem gas buang baru, saluran udara, paket sistem injeksi baru, dan kontrol elektronik anyar. Semua akan bisa menghasilkan torsi lebih tinggi dari spek aslinya.

Makin apik saja dengan taburan berbagai detail serta finishing yang membuat kesan maskulin sekaligus gaya lebih kentara.• (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top