Selasa,5 April 2016 17:25 WIB

Penulis: Iday

Turing Wahana Pakai Moge Honda ke Malang

  • Foto: WMS

    Turing Honda Big Bike Wahana ke Malang, Jatim

  • Foto: WMS

    Turing Honda Big Bike Wahana ke Malang, Jatim

  • Foto: WMS

    Turing Honda Big Bike Wahana ke Malang, Jatim

  • Foto: WMS

    Turing Honda Big Bike Wahana ke Malang, Jatim

Wahana Makmur Sejati (WMS) terus menggenjot popularitas big bike Honda. Main delaer Honda Jakarta-Tangerang ini menjajal ketangguhan Honda Big Bike bareng konsumen.

Bukan acara keliling kompleks perumahan, melainkan perjalanan jauh dari Jakarta ke Malang, Jawa Timur 31 Maret – 3 April 2016 melibatkan 22 peserta.

Sebanyak 7 tipe Honda Big Bike berbagai tipe mengikuti turing ini. Yaitu Honda CBR1000RR SP, NM4 Vultus, CBR650, CB650, CB500X, CB500F dan CBR500R.

 “Turing ini merupakan wadah aktivitas konsumen Big Bike, turing yang berjarak 600 KM sekaligus merasakan ketangguhan Honda Big Bike yang telah mereka miliki,” papar Honda Big Bike Manager WMS, Chris Salmon dalam pernyataan tertulisnya (5/4)..

 “Tidak sekedar berkendara, beragam kegiatan diadakan dalam kegiatan ini. Namun pada intinya kami memberikan wadah kepada konsumen Honda Big Bike untuk merasakan ketangguhan sepeda motor mereka,” papar Head of Marketing WMS, Ario yang juga ikut turing ini..

Selain dari Jakarta, dalam perjalanan komunitas Honda Big Bike lainnya bergabung. Yaitu dari Honda Big Bike Surabaya sebanyak 6 orang dan Honda Big Bike Bali sebanyak 12 orang.

WMS sendiri tidak hanya menghajat turing. Tapi juga kegiatan lainnya seperti safety riding Honda Big Bike, Short Touring, Gathering, hingga riding test (all type).

“Di masa yang akan datang akan banyak program yang akan dilakukan untuk konsumen Honda Big Bike khususnya wilayah Jakarta dan Tangerang. Dengan program kegiatan tersebut kami akan membuat ajak mereka berkumpul sebagai sebuah keluarga dari pecinta Honda Big Bike,” tutup Chris.

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top