Jumat,1 April 2016 14:35 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Ujian SIM Pakai Mio Z, Menteri Sosial Pun Hadir

Foto: YIMM

Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa hadir dalam pelaksanaan tes uji SIM C dengan Mio Z dan mini launching Mio Z oleh Yamaha DDS Jakarta

Jakarta- Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa menghadiri kegiatan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) C yang diikuti oleh 120 orang di Jakarta Timur.

Menariknya, dalam uji SIM ini menggunakan skutik terbaru dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mio Z.

Selain menghadiri acara pembuatan SIM yang dihadir juga oleh  Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Risyapuddin Nursin dan Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana, Khofifah juga membuka mini launching Mio Z yang digelar oleh Yamaha DDS Jakarta ini.

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami, Ibu Khofifah dan pejabat lainnya datang untuk mendukung pelaksanaan program pembuatan SIM C di wilayah Jakarta Timur ini," papar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta, dalam siaran persnya (31/3).

Sebagai informasi, Mio Z sendiri diluncurkan oleh pabrikan berlambang Garpu Tala ini pada 30 Maret 2016. Motor ini sendiri telah dilengkapi dengan teknologi andalan Yamaha, Blue Core dan Eco Indicator.

Untuk harganya, Mio Z dibanderol Rp 15 juta OTR Jakarta dengan dua pilihan warna yang elegan, yaitu Hitam dan putih.

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top