Senin,6 Juni 2016 10:15 WIB

Penulis: Sigit

Ultah Ke-3, Komunitas Airbrush Indonesia Berharap Go Intenational

  • Foto: Salim

    Komunitas Airbrush Indonesia

  • Foto: Salim

    Komunitas Airbrush Indonesia

  • Foto: Salim

    Komunitas Airbrush Indonesia

Jakarta - OTOBURSA Tumplek Blek (28-29/5/2016) lalu menjadi momen yang spesial bagi Komunitas Airbrush Indonesia (KAI). Pasalnya di hari terakhir pelaksanaan OTOBURSA Tumplek Blek 2016, mereka memperingati hari jadi mereka yang ketiga.

"Sebenarnya kita ulang tahun itu tanggal 1 Juni, tapi karena ada event OTOBURSA Tumplek Blek, akhirnya kita sepakat untuk dibikin lebih awal biar makin rame," jelas Donz, pemilik Donz Auto Body Works yang kini menjabat sebagai ketua KAI.

Pada ulang tahunnya yang ketiga ini, KAI sudah mempunyai anggota sebanyak 23 ribu airbrusher di 19 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia. Wah kalau dikumpulin, lapangan sepak bola bisa penuh tuh hehe..

"Pada ulang tahun ketiga ini kami punya harapan agar semua anggota KAI jadi makin kreatif, lebih solid dan bisa go international," aku Donz.

Nah bagi yang berminat jadi anggota KAI, bisa langsung daftar dan ikut kopdar KAI yang diadakan setiap minggu di tempat yang berbeda. Kongkow tiap minggu KNI enggak hanya sekedar kumpul, tapi juga ada sharing seputar airbrush.

Semoga sukses selalu! (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top