Senin,19 Okt 2015 06:09 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Ultah Ke-4, Honda PCX Club Indonesia Gelar Event di 6 Kota

Foto:

Ultah Ke-4, Honda PCX Club Indonesia Gelar Event di 6 Kota



Semarang - Kasih selamat dulu buat Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang sampai pada usia ke 4. Perayaan ulang tahun ini dirayakan oleh 700 bikers yang melakukan aksi kontribusi positif kepada masyarakat melalui beragam aksi sosial mulai kampanye keselamatan berkendara dan kegiatan positif lainnya.

Rangkaian the 4th Anniversary HPCI dimulai dari fun rally yang terlebih dahulu diselenggarakan secara serentak (6/10) di taman-taman kota pada 6 kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 300 pecinta skutik premium Honda tersebut diisi oleh berbagai aktifitas kebersamaan klub sebagai langkah awal perayaan 4th Anniversary HPCI.

Memasuki rangkaian puncak perayaan aktifitas akbar ke-4 HPCI (16/10), 400 bikers Honda PCX berkumpul mengawali acara dengan menggelar Musyawarah Nasional yang membahas kepengurusan dan program kerja tahunan klub.


Pada hari kedua (17/10), ratusan pecinta Honda PCX tersebut melibatkan diri dalam beragam kegiatan positif kepada masyarakat dengan aksi sosial pemberian 6.000 liter air bersih kepada masyarakat desa Rowosari Tembalang dan pembuatan sumur artesis di kelurahan Brotojoyo, Semarang dalam upaya berkontribusi memberikan pasokan air bersih kepada masyarakat sekitar.

HPCI merupakan wadah silahturahmi bagi pecinta sepeda motor skutik premium, Honda PCX yang didirikan pada 2011 dan tersebar di 21 wilayah nusantara, yaitu Jadetabek, Bogor, Cilegon, Bandung, Ciamis, Majalengka, Cirebon, Semarang, Jogja, Solo, Jawa Timur, Padang, Medan, Batam, Jambi, Lampung, Bontang, Banjarmasin, Makassar, Bali dan Papua. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top