Senin,15 Agust 2016 11:15 WIB

Penulis: Sigit

Ultah SUMO Dihadiri 600 Bikers, Walikota Solo Juga Hadir

Foto: Istimewa

SUMO-ultah

Solo - Tepat pada hari minggu 7 Agustus lalu, komunitas Yamaha Nmax, Surakarta Max Owner atau yang biasa disebut SUMO merayakan hari jadinya yang pertama di Taman Balekamba, Solo, Jawa Tengah.

Acara yang bertajuk "Satu Banyak Makna, SUMO Untuk Semua," ini sengaja dibuat sedikit besar untuk mempererat tali persaudaraan diantara semua bikers yang ada di Solo atau dari daerah lain, "Harapan kami dari acara ultah kali ini mampu mempererat tali silahturahmi para member SUMO, serta mempertinggi jiwa solidaritas sesama pengguna jalan. Maka dengan begitu agenda kegiatan sosial dari kita akan makin banyak dilaksanakan," beber Hendra Setiawan selaku Ketua SUMO.

Kesukesan gelaran ini bisa dilihat dari jumlah bikers yang hadir, totalnya ada lebih dari 600 bikers yang datang dari berbagai daerah. Enggak hanya teman-teman bikers, walikota Solo, F.X Hadi Rudyatmo juga tampak bergabung dalam kemeriahan acara.

Walikota Solo juga melakukan test ride Yamaha NMAX yang disediakan oleh anggota SUMO. "Setelah mencoba Yamaha NMAX ini, Diluar dugaan ternyata beliau langsung menyukai Yamaha NMAX ini karena enak dan nyaman dikendarai," tambah Hendra panggilan akrab orang nomer satu di SUMO ini.

Acara ini ditutup dengan lady washer dan sexy dancer. Wah keren, semoga ditahun berikutnya bisa lebih berjaya dan melakukan hal-hal yang positif seperti edukasi tentang safety riding. (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

Dimas Pradopo

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top