Kamis,26 Mei 2016 12:15 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

V-Ixion Day 2016 Jadi Magnet Ribuan Bikers

Foto: Istimewa

VIXION-DAY

Jakarta - Malam minggu lalu (21/5) Lapangan Zeni Jihandak, Lenteng Agung, Jakarta Selatan jadi lautan Yamaha V-Ixion. Pasalnya di sana digelar V-Ixion Day 2016 yang juga menjadi perayaan Hari Kebangkitan Nasional ala bikers.

"Kami sangat mengapresiasi semangat teman-teman pecinta V-Ixion yang sudah bekerja keras mewujudkan terselenggaranya V-Ixion Day 2016," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

"Berkumpulnya ribuan pecinta legenda motor sport Indonesia ini merupakan bukti kebesaran nama V-Ixion yang memiliki ratusan ribu anggota klub di bawah YRFI atau Yamaha Riders Federation Indonesia. Dengan kualitasnya sebagai motor sport unggulan nomor satu, layak diikuti loyalitas yang kuat dari penggemarnya, sampai mereka membuat V-Ixion Day ini," tuturnya.

VIXION-DAY
 

Bukan cuma hura-hura, kegiatan ini juga memiliki banyak acara positif. Seperti kerja sama dengan Korlantas Mabes Polri menggelar penyuluhan safety riding hingga praktek yang juga didukung oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA).

Korlantas Mabes Polri juga memberikan support baksos pengobatan gratis bagi para rider dan warga sekitar. Untuk memeriahkan acara, freestyler Polwan dari Polda Metro Jaya pun ikut meramaikan acara. Gesit dan lincahnya sang polwan di atas moge dengan berat hampir 500 kg sangat memukau para peserta.

VIXION-DAY
 

Bekerjasama dengan Korlantas Mabes Polri, acara pembuka dimulai dengan penyuluhan safety riding hingga praktek yang didukung oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA). Korlantas Mabes Polri juga memberikan support baksos pengobatan gratis bagi para rider dan warga sekitar. Hujan tidak menyulutkan semangat para rider V-Ixion untuk hadir menyaksikan berbagi acara dalam V-Ixion Day. 

Meski sempat diguyur hujan, ribuan pembesut V-Ixion dari Jakarta dan kota sekitar hingga yang harus turing jauh seperti dari Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Bandung, Garut, Purwakarta, Purworejo, Semarang hingga Pemekasan, Madura tetap antusias.

Luar biasa! (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top