Kamis,13 Okt 2016 20:30 WIB

Penulis: Haryadi Hidayat

Vespa Sprint Adventure Jalan-Jalan, Unjuk Kebolehan Speknya

Foto: Piaggio Indonesia

Vespa Sprint Adventure

Jakarta- Vespa Sprint Adventure yang baru diluncurkan melakukan perjalanan panjangnya. Yakni ke Yogyakarta dan Surabaya. Salah satu tujuannya, untuk menunjukkan reliabilitas skutik seharga Rp. 43.900.000 ini. 

“Segera setelah tiba di Indonesia pada awal bulan ini, Vespa Sprint Adventure telah melakukan perjalanan ke Yogyakarta dan sekitarnya akhir pekan yang lalu. Selanjutnya, Vespa Sprint Adventure telah dijadwalkan untuk menyambangi Surabaya dan menjelajahi Jawa Timur,” ujar Marketing Director PT Piaggio Indonesia Andre Sanyoto (13/10).

Vespa Sprint Adventure
Salah satu sesi perjalanan Vespa Sprint Adventure ke Yogyakarta

Seputar spek Vespa Sprint Adventure ini dijelaskan oleh PT Piaggio Indonesia (PID). Skutik ini diproduksi dalam dua warna terbatas: Military Green (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand).

Jenis mesinnya, i-get terbaru dari Piaggio. Silinder tunggal empat langkah 150cc dengan sistem injeksi elektronik dan berpendingin udara dan 3 katup.

Kapasitas tangki bahan bakarnya diperbesar dari 8,5 liter menjadi 9 liter, dengan rata-rata konsumsi sekitar 42 km/liter untuk mendukung petualangan.

Vespa Sprint Adventure
Vespa Sprint Adventure

Sebagai tambahan, Vespa yang diciptakan bagi mereka yang suka tantangan ini hadir dengan roda berdiameter 12 inci dengan jari-jari ganda yang didesain modern. Pelanggan juga dapat membawa pulang Vespa Sprint Adventure yang telah dilengkapi dengan rak depan dan belakang berwarna hitam serta flyscreen. (otomotifnet.com)

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top