Senin,28 Maret 2016 07:50 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Yamaha Blue Core Goes to Campus

Wah, Kompetisi Video Blue Core Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Foto: Arief

Teknologi Blue Core dari Yamaha akan dipertandingkan

Jakarta - Kesuksesan teknologi Blue Core besutan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) makin menggencarkan pabrikan asal Jepang ini untuk meningkatkan aktifitas yang berkaitan dengan Blue Core.

Bahkan, mulai Maret hingga Mei tahun ini pabrikan berlambang garpu tala ini akan mengunjungi sejumlah kampus di kota-kota besar Indonesia, dan mulai dengan mengunjungi Universitas Padjajaran (Unpad), Bandung, Selasa (29/3).

Selain memberikan kejutan dengan membuka perekrutan bagi mahasiswa untuk bekerja di Yamaha, acara ini juga diisi dengan workshop Video Digital & Digital Network oleh Dennis Adiswara, product knowlodge Blue Core oleh pihak Yamaha dan kompetisi video online berhadiah total ratusan juta rupiah.

Dalam kompetisi tersebut, mahasiswa diharuskan membuat video di youtube dengan tema Blue Core dan akan dinilai setelah program Blue Core Goes to Campus berakhir.

"Yamaha langsung turun ke kampus untuk lebih dekat dengan Blue Core dan produk topnya serta Eco Indicator sebagai panduan pengendara agar sopan di jalan dan motor bertambah irit," jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM dalam siaran persnya.

Pada acara ini, untuk area outdoor juga dilaksanakan test ride, display produk berteknologi Blue Core seperti NMAX, All New Soul GT, Mio M3 dan New Fino 125 Blue Core, serta bagi mahasiswa yang ingin membeli motor Yamaha akan langsung dilayani. (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top