Kamis,3 Maret 2016 11:00 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Wow Anggota Wanita Komunitas Max Owners Makin Banyak!

Foto: Istimewa

Jogja Max Owners

Boyolali - Ternyata, di Indonesia Max Owners yang memiliki ribuan anggota, kini sudah memiliki puluhan anggota wanita. Para lady bikers ini juga ambil bagian dalam Family Gathering Max Owners Jawa Tengah - Yogyakarta.

Ratusan orang anggota diantaranya anggota wanita juga berkumpul dari Surakarta Max Owner's (SUMO), Jogja Istimewa Max Owner's (JIMO), Semarang Salatiga NMax Owner's (SNOW), Tegal Max Owner's (TMO) saat Family Gathering. Acara ini untuk mempererat tali persaudaraan antar pecinta NMAX di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

”Kami bangga bisa menyatukan beberapa klub dalam waktu singkat dan dapat menjalin silaturahmi pengguna NMAX beserta keluarga dan juga merangkul banyak anggota wanita baru," buka ketua SUMO, Crist Conny.

"Nampak keakraban tidak disadari secara tidak lansung terjadi, membuat terharu. Ini silaturahmi tanpa batas,” sambungnya.

”Kami harapkan persaudaraan tetap solid dan erat, tidak hanya untuk hari ini saja namun berlanjut sampai kakek nenek tanpa ada tendensi, paksaan maupun kepentingan. Kita murni keluarga besar seperti tagline JIMO, we are not just a brothers but we are family. Maka dari itu kegiatan seperti ini harus diadakan rutin minimal 1 bulan sekali biar makin dahsyat ikatan kekeluargaan kita,” komentar Ketua JIMO (Yogya), Dyareska Koyiz. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top