Senin,20 Juni 2016 20:30 WIB

Penulis: Sigit

Wow, Kartu Anggota Ducati Desmosedici Owner Club Indonesia Bisa Jadi e-Money!

Foto: Sigit

kartu-anggota-DDOCI

Jakarta - Saat buka puasa bersama dan gathring yang digelar PT Garansindo Euro Sport (GES) di Ducati Flagship Store (DFS) kemang, Jaksel ada agenda menarik. Yaitu peresmian kartu anggota Ducati Desmosedici Owner Club Indonesia (DDOCI). Hebatnya, kartu anggota ini diterbitkan bersama oleh bank Mandiri.

Yup, DDOCI bekerjasama dengan bank Mandiri memperkenalkan kartu e-Money sekaligus jadi kartu anggota dengan desain logo DDOCI. Wah, mantab kan, kartu anggotanya punya value lebih. Bukan sekedar kartu formalitas saja.

"Kartu ini resmi beredar untuk anggota DDOCI pada bulan Agustus nanti dan tanpa dipungut biaya apapun," jelas Heru Prakoso selaku President DDOCI. Tapi sayangnya, kartu e-money ini hanya bisa dibuat untuk anggota DDOCI saja dan keluarga dari member yang teregistrasi.

"Total anggota yang sudah terdaftar sampai saat ini sudah ada sekitar 300 member, sedangkan yang sudah terdaftar sebagai member resmi di Ducati Italia totalnya ada 137 orang dari seluruh Indonesia," jelas Heru.

Nah bagi pemilik Ducati lainnya yang mau mendapatkan e-money card ini, yuk segera daftar dulu jadi anggota DDOCI, biar bisa belanja asik tanpa harus pakai duit cash!. (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top