Kamis,10 Maret 2016 21:45 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Wrangler Denim Awalnya Memang Untuk Rider, Tapi Rider Berkuda

Foto: Arief

Wrangler Denim

Jakarta- Jika berbicara soal denim, Wrangler menonjolkan tren dan penampilan.

Namun, seiring berjalan waktu, brand asal Amerika ini juga mencoba untuk merangkul para komunitas riders atau pengendara motor.

Seperti lewat True Wanderers, sebuah ajang pencarian riders petualang yang sudah memasuki jilid 2 tahun ini.

Lalu, apa alasan Wrangler merangkul para riders di Indonesia?

"Sebetulnya Wrangler memang buat riders, kita lahir dari hal tersebut. Bedanya, dulu riding horse tapi kalau sekarang iron horse (kuda besi). Jadi sejak 1947 kita sudah punya celana khusus riders (penunggang kuda), sekarang motor," papar Denny Prasetyo, Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia, di Kemang, Jaksel (8/3).

Denny menjelaskan, jika pihaknya saat ini memang lebih banyak merangkul komunitas motor. Hal ini karena pihaknya melihat berkendara motor bisa mengekpresikan sebuah kebebesan.

“Pada prinsipnya Wrangler tidak berusaha jadi brand apparel khusus motor, tapi kita ingin menunjang para pengendara dengan merek kita. Tidak hanya berbicara brand yang trendy tapi juga fungsional. Jadi, konsumen bisa dapat keduanya," tambahnya.

Untuk efek dari progran True Wanderers sendiri, ketika tahun pertama memang belum banyak yang mengenal Wrangler, namun saat ini memang sudah banyak para riders yang mencari Wrangler untuk menunjang gaya saat berkendara.

EDITOR

Haryadi Hidayat

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top