Selasa,8 Maret 2016 17:30 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Wrangler True Wanderers. Pilih Passion Petualanganmu

Foto: Arief

Wrangler true wanderers

Jakarta - Setelah sukses dengan True Wanderers pertama, brand denim ikonik asal Amerika Serikat, Wrangler, kembali menggelar acara pencarian petualang sejati dengan motor.

Untuk tahun ini, melalui brand missionnya yaitu Companion For The Open Road.

Wrangler membuka kesempatan para peserta mengikuti passion menelusuri jalur terbuka dan berbagi pengalaman perjalanan lewat cerita menarik di blog dan mivrosite WWW.Wrangler-ap.com.

"Program ini dirasa akan sangat tepat diadakan di Indonesia, karena di sini memiliki banyak destinasi wisata yang indah, kuliner menarik, seni budaya, dan masih banyak lagi," papar Ludy Paat, Head of Marketing Communication Delamibrands (Wrangler Indonesia), dalam press conferen True Wanderers 2.0 di Kemang, Jaksel (8/3).

Para peserta wajib memilih 2 dari 5 passion yang ditentukan, yaitu petualangan menjelajah, kuliner, kesenian, kemanusian dan musik.

Wrangler akan memilih 10 finalis untuk melakukan petualangan sambil berkendara motor ke destinasi manapun di Indonesia selama 5 hari.

Para finalis juga akan dibekali biaya akomodasi selama 5 hari dan juga lini koleksi terbaru Wrangler seperti full outfit jeans, jacket, t-shirt dan kemeja untuk juga di ekplorasi.

Hadiah utama bagi pemenang Wrangler 'True Wanderer, Wander With Passion' adalah sebuah motor SOIB 250 cc yang sudah dimodifikasi oleh Wrangler sesuai keinginan sang pemenang.

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top