Sabtu,12 Des 2015 13:30 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Yamaha NMAX Club Indonesia Chapter Soloraya, Siapkan Gathering Nasional

Foto: Gombak

Yamaha NMAX Club Indonesia Chapter Soloraya

 

Solo - Satu lagi klub pengguna Yamaha NMAX dideklarasikan di Solo, yakni Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) chapter Soloraya, yang merupakan chapter ke 7 dari YNCI.

"Kami punya agenda 3 bulan sekali. Diantaranya kopdar, turing dengan program berburu kuliner yang unik. Juga turing jauh ke beberapa loaksi wisata seperti Bromo, Trenggalek, ke Pantai Pelang dan lainnya," buka  M.Thaufig, ketua YNCI Soloraya di sela deklarasinya pada sebuah resto di jalan Gajah Mada Solo, Kamis  (10/12).

Thaufiq sapaannya melanjutkan lagi bahwa akan banyak agenda YNCI Soloraya kedepan, seperti melaksanakan gathering nasional. Tepatnya pada tanggal 27- 28 Februari 2016.

"Kami akan gelar gathering nasional yang diisi bazar, live musik, kegiatan safety riding, serta city rolling ke Keraton Surakarta, dan seremonial closing di Candi Prambanan," lanjut pria yang berprofesi sebagai pengacara ini.

Oiya, YNCI Soloraya mempunyai slogan apik nih. Yaitu ‘berteman tanpa tepi mencari teman tiada  henti’. Nah, sangat terbuka untuk yang mau bergabung.  Saat ini mereka punya member 28 orang. Sekretariat mereka di jalan Songgorunggi 17A, Laweyan Solo atau kontak di nomor telepon 0271729924. (otomotifnet.com)

 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top